Biarkan tidak ada yang memberi tahu Anda bahwa Anda terlalu pendek untuk bola basket. Jika seseorang melakukannya, minta dia untuk melihat Nate Robinson, yang merupakan pemain bola basket profesional terpendek di 5 kaki 9 inci. Robinson telah memenangkan dua & # 39; slam dunk & # 39; kompetisi, salah satunya melompati Dwight Howard, yang panjangnya 6 kaki 10 inci.

Bermain bola basket jika Anda pendek:

o Ingat bahwa pemain bola yang lebih kecil selalu lebih cepat. Ini karena pemain yang lebih kecil harus bekerja lebih keras untuk bersaing dengan pemain yang lebih besar dan Anda membutuhkan lebih banyak kecepatan. Namun, kecepatannya tidak cukup. Anda juga harus memiliki lebih banyak stamina untuk lari dari ekor Anda.
o Anda harus memiliki tekad untuk mendapatkan setiap bola di pengadilan. Ini berarti gigih. Tak perlu dikatakan bahwa kecepatan dan ketahanan adalah alat penting yang Anda butuhkan dalam proses ini.
o Kecepatan bukan hanya membangun kaki Anda. Ini juga banyak berhubungan dengan perut bagian bawah Anda, karena pemain pendek harus melompat banyak. Selain itu, membangun otot perut Anda akan membantu Anda dengan keseimbangan dan tiba-tiba mengubah arah.
o Fakta bahwa Anda akan memiliki tinggi siku dibandingkan dengan pemain lain di lapangan, Anda harus siap dipukuli banyak. Anda terkena siku di wajah Anda dan sering dilanda. Daripada memegang wajahmu, kenakan lukamu sebagai penny dan bersikaplah tabah.
o Gunakan properti fisik Anda untuk menjadi pemain paling aktif di lapangan. Dan yang terpenting, jangan pernah menyerah. Anda akan ditaruh banyak, tetapi selalu tetap positif dan dengan percaya pada diri sendiri.



Source by Pauline Go