Untuk penggemar bola basket, & # 39; Bintang Terbaik & # 39; dari Michael Grange dengan kata pengantarnya oleh Wayne Embry, sebuah buku meja kopi format besar yang bagus dengan banyak foto berwarna, aksi menulis yang menarik, sorotan yang bagus tentang karier, statistik, dan hal-hal sepele. Buku ini berisi lima puluh profil dari mereka yang telah memilih penulis sebagai pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Terlepas dari siapa yang ada di daftar pemain top Anda, sebagian besar, jika tidak semua, termasuk dalam buku ini.

Dalam kata pengantar Wayne Embry, yang telah menghabiskan lebih dari 50 tahun dalam bisnis bola basket profesional, termasuk Celtic di musim kejuaraan 1967 -68, dia mengatakan dia tidak benar-benar berarti bahwa satu pemain lebih baik daripada yang lain, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan Michael Grange karena membandingkan para pemain itu, karena itulah yang dilakukan para penggemar bola basket. Dan itulah mengapa buku ini akan menarik bagi penggemar game. Sangat menyenangkan melihat siapa yang memilih Grange, membaca tentang favorit Anda sendiri dan membandingkan daftarnya dengan milik Anda sendiri. Buku ini juga menawarkan amunisi ketika Anda membandingkan hal-hal hebat dengan teman-teman Anda dan mengapa Anda berpikir demikian.

Setelah pengenalan dan kata pengantar ada bab pendek tentang saat-saat yang membentuk NBA, seperti penggabungan BAA dan NBL, pelebaran jalur, jam pengambilan, penggabungan ABA-NBA dan penunjukan David Stern. hanya untuk beberapa nama. Belum lagi beberapa foto hebat, termasuk salah satu favorit saya sepanjang masa, Julius Erving, yang mengapung ke arah keranjang.

Selanjutnya muncul bagian yang disebut Best of the Best. Dua puluh lima pemain yang diprofilkan di sini adalah: Abdul-Jabbar, Barkley, Barry, Baylor, Burung, Bryant, Chamberlain, Cousy, Duncan, Erving, Frazier, Garnett, Havlicek, James, Johnson, Jordan, Malone, Mikan, Olajuwan, O & # 39; Neal, Pettit, Robertson, Russell, dan West. Foto yang hebat, profil, sorotan dan fakta karir disertakan untuk setiap komponen. Profil hanya dua halaman masing-masing, tetapi mereka cukup untuk mengingatkan kita tentang para pemain hebat ini dan apa yang mereka lakukan.

Selanjutnya muncul bab yang disebut The International Game. Ini adalah bagian singkat yang menunjukkan bagaimana basket benar-benar merupakan olahraga global.

Kemudian datang yang terbaik dari yang lain. Paruh kedua Grands top fifty terdiri dari: Archibald, Cowens, DeBusschere, Drexler, Ewing, Greer, Hayes, Howard, Iverson, Jones, Kidd, Maravich, Nash, Nowitzki, Paul, Payton, Pippen, Robinson, Reed, Sharman, Stockton, Thomas, Wade, Wilkins dan Layak. Profil diklasifikasikan seperti dua puluh lima pertama.

Berikut ini adalah bagian singkat tentang matematika baru dan bagaimana melihat apa yang membuat pemain lebih besar dari sekedar menunjukkan angka. Di bawah ini adalah sekilas tentang waralaba. Satu halaman per tim, termasuk asal-usul tim dan tahun-tahun kejayaan atau kilasan kemuliaan bagi masing-masing tim. Ada juga beberapa fakta menarik tentang masing-masing tim di sisi kotak dan gambar pemain tim.

Buku ini diakhiri dengan ikhtisar sejarah Final NBA dan indeks, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan pemain favorit Anda. Bagian belakang buku mengatakan: "Bintang Terbanyak Bola Basket akan menjadi slam-dunk untuk setiap penggemar". Saya setuju!



Source by Alain Burrese