Di bola basket, ada 6 bidang keterampilan dasar yang berbeda yang harus dipusatkan oleh pemain dalam pelatihan.

Dribbling

Dribbling dengan bola basket siap untuk menggerakkan bola hanya jika passing bukanlah pilihan yang lebih baik dan jalur tidak tersedia. Baik pemain baru dan berpengalaman membuat kesalahan dengan menggiring bola saat tidak diperlukan. Tanyakan setiap pelatih bola basket kolase atau profesional – mereka akan memberi tahu Anda semua sama. Dribbling harus dilakukan ketika pemain (Anda) memiliki beberapa tujuan untuk kedaluwarsa. Menggiring bola sambil mencari opsi menyerang adalah cara yang baik untuk kehilangan bola. Jika Anda mencari opsi itu, bawa bola dalam genggaman kuat dan letakkan tubuh Anda di antara Anda dan bek. Terlepas dari seberapa bagus Anda menggiring bola, pertahanan akan selalu memiliki peluang lebih besar untuk tawar-menawar jika Anda menggiring bola daripada meraihnya dengan kedua tangan.


Lewat adalah opsi nomor 1 untuk menggerakkan bola dengan cara menyerang di sekitar arena pertandingan. Melewati lebih cepat daripada menggiring bola dan jadi alat yang menghina secara mematikan untuk mencapai pria terbuka itu, memberi mereka kesempatan untuk menembak. Lintasan yang bagus adalah keunggulan tim yang bagus, karena sebagian besar permainan ofensif diatur oleh umpan-umpan yang bagus.


Pemotretan mungkin adalah keterampilan yang paling dipraktekkan untuk pemain baru dan berpengalaman. Namun begitu banyak orang masih melakukan kesalahan. Dalam prakteknya, semua latihan harus dilakukan dan dilakukan seperti yang Anda lakukan di bawah tekanan. Pemain biasanya terlalu malas untuk melakukan ini dan alih-alih berlatih lompatan-lompatan manis yang terus mereka mainkan, mereka malas-malasan untuk melompat-lompat. Alih-alih melompat untuk memberi kekuatan, mereka menggunakan lengan mereka untuk kekuatan dan memberikan kaki sisanya. Cara yang salah untuk berlatih menembak adalah sesuatu yang pemain selalu lakukan, tetapi mereka tidak mengerti mengapa mereka kehilangan semua lompatan melompat mereka selama pertandingan …

Rebounding

Rebounding dapat terjadi dalam dua bentuk: ofensif dan defensif. Banyak pemain yang lebih baru mencari untuk rebound dan segera berpikir bahwa itu adalah area pria besar. Namun ini tidak benar. Refleksi lebih dari sekadar menjadi besar. Bahkan melebihi kemampuan melompat. Untuk menjadi baik dalam rebound, Anda membutuhkan keterampilan dan dedikasi. Kemampuan terutama adalah kemampuan memposisikan diri dan membaca foto – sesuatu yang datang dengan cepat dengan latihan. Dedikasi mungkin merupakan faktor paling penting dalam rebound. Orang yang mendapatkan bola adalah yang paling lapar akan bola dan yang bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya.


Kejahatan adalah prinsip dasar yang mencakup semua aspek dari hak untuk menyerang. Shooting sudah tertutup (dan dapat ditemukan di situs bola basket di bawah). Namun menggerakkan bola untuk memberikan opsi menyerang kepada pemain dengan bola adalah hal lain yang penting untuk serangan yang bagus. Mendukung rekan tim Anda dengan layar dan menemukan opsi menyerang terbaik dan mendapatkan bola untuk mereka juga hal-hal penting ketika tersinggung. Keterampilan ini sering diabaikan.

Pertahanan

Tim-tim defensif terbaik di NBA sering kali yang mendapatkan playoff. Ini terlihat dari tahun ke tahun, jadi di sini kesimpulan sederhana dapat ditarik – pertahanan adalah kunci kemenangan. Pertahanan tidak hanya tentang mencuri atau memblokir, tetapi juga tentang intimidasi lawan.



Source by Paul Daniel