Menatap pertandingan di piala dunia FIFA, saya mengintip bahwa garis-usait nasional terdengar seolah-olah bervariasi seperti semangat kelompok. Anda bisa terkejut mengapa ini penting. Mengapa semangat kelompok itu penting? Apa yang menyebabkannya? Dan apa yang merintanginya?

Semangat kelompok Swedia
Setelah menyingkirkan grup yang sangat lurus, Belanda dan Italia di kualifikasi, Swedia memainkan fragmen mereka, dengan mengirim juara bertahan Jerman pulang lebih awal, dengan memuncaki Lingkungan F. Mereka tidak memiliki kemampuan pemain avid gamer, tetapi sebagai sekelompok dengan semangat kolektif mereka telah mendapatkan hati dan berdiri sebanyak yang mengganggu. Mereka menyusun dengan baik melalui pilihan dan organisasi.

Sendiri, kami dapat menciptakan hal yang sangat membingungkan; bersama-sama kami dapat menciptakan hal yang sangat penting. ” (Helen Keller, aktivis politik tuli / buta)

Diperbaiki dengan skuad tanpa embel-embelnya, penyelia itu kini tidak memilih pencetak gol terbanyak Swedia sepanjang masa Zlatan Ibrahimovic. Peserta telah membuat marah banyak pengikutnya yang compang-camping dengan apa yang dipandang sebagai umpan balik terobsesi yang khas.

“Sebagai grup, kami bermain sebagai kolektif, semua gamer yang gemar bersama-sama. Dengan Zlatan, sebagai orang tertentu, sebagai peserta, ia seorang individualis, dan permainannya berjalan bulat padanya,” (kiper, Karl-Johan Johnsson).

Setiap peserta telah menjual gagasan bekerja keras untuk setiap perbedaan dan bersantai bersama sebagai lingkungan yang lebih besar di luar pintu.

Semangat kelompok Leicester City
Melesat di Liga Premier Inggris, Leicester City adalah salah satu grup sepak bola lain yang efisiensinya telah melampaui apa yang mungkin bisa diharapkan dari jumlah formulanya.

Leicester memiliki beberapa gamer yang keranjingan, tetapi belajar di seluruh tim Anda dan mengevaluasinya dengan apa yang disebut peralatan golf “prima”, mudah untuk menilai mengapa mereka memiliki foto yang begitu panjang untuk meraih gelar.

Anda dapat memiliki sekelompok orang yang bijaksana di arena, tetapi jika mereka menemukan sekarang tidak bermain bersama, klub mungkin sekarang tidak akan bernilai sepeser pun. ” – (Babe Ruth, peserta bisbol)

Para pakar melihat perasaan id kelompok gamer ‘sebagai bagian penting dalam keberhasilan mereka. Pasukan tahu atasan akan berada di sana pada musim berikutnya. Dia bertahan dengan sebagian besar gamer avid grup pertama yang dia warisi. Kontinuitas ini dibangun di atas warisan klub, satu landasan lain dari id grup yang stabil.

Semangat kru dulunya juga dibantu oleh para gamer yang gemar melihat tujuan klub (yaitu mengarahkan cara yang terlempar dari jalan lain) sebagai salah satu yang bisa mereka jangkau. Jadi dulu tidak ada upaya kegagalan.

Banyak tim teknis bertahan dengan memainkan sejumlah umpan bagus dan jadi sekarang tidak membiarkan lawan memiliki bola. Meskipun demikian, penguasaan membuat prediktor efisiensi kelompok yang tidak bahagia. City sekarang tidak takut untuk memainkan tiga operan yang salah tempat jika pertandingan keempat menghasilkan gol. Individu-individu kru merasa yakin dan bangga menjadi bagian dari lingkungan yang memainkan nilai sepakbola serangan balik yang serba cepat.

Grup sepakbola yang beragam
Anak laki-laki yang bermain sepak bola layak diajar untuk mengoper bola tanpa mementingkan diri sendiri dalam posisi menggiring bola lawan sebelumnya, kecuali mereka kehilangan bola. Mereka mampu menjadi peserta banyak dan tidak pernah murni individualis. Beberapa pemain dewasa yang berbakat telah didorong untuk menang dengan biaya kolaborasi ketika itu sangat penting.

Pasukan sepak bola ahli di Inggris mewujudkan gamer yang sangat disukai dari berbagai lokasi di seluruh dunia. Ini tampaknya lebih memiliki bahasa yang berbeda, budaya, nilai-nilai dan pendekatan pemecahan disiplin diri untuk kesulitan. Ini dapat menghambat perkembangan semangat kelompok.

Sebagian besar manajer sepakbola menandai semangat kelompok itu bahkan dapat dihalangi dengan menyuarakan kritik terhadap gamer yang rajin di depan umum. Meskipun demikian, para pemimpin berbeda dalam kemampuan membangun kelompok mereka.

Serikat Pekerja Alternatif
Tanpa adanya semangat kelompok yang muncul dalam serikat pekerja, perselisihan industrial akan gagal. Semangat tim adalah energi. Peserta berhak untuk hidup bersama dan berkeyakinan setiap berbeda untuk mengorbankan keuntungan jangka pendek. Kemudian mereka memiliki lebih dari beberapa untuk dinegosiasikan dari energi dan efek prasyarat kerja yang lebih besar dan membayar dalam peta bundaran.

Produk dan perusahaan swasta
Moral pekerja berlebihan dalam semua gaya hidup. Sebagai contoh di banyak organisasi yang mengalami komplikasi manusia dan pergantian pribadi – cinta akademik, kesejahteraan dan produk sosial dan perusahaan, atau yang diciptakan dengan spiritualitas – semangat kelompok bahkan bisa rapuh ketika seseorang dihadapkan dengan canggih-ke-berhasil-dengan -prospek.

Banyak dari organisasi-organisasi ini mempekerjakan kelompok-kelompok kelompok dengan berbagai bentuk pelatihan nyata yang mungkin sekarang mungkin tidak menuntut dikagumi untuk mengakuinya. Melewati hal-hal yang sangat pribadi dan maju menimbulkan masalah ajaran yang mendalam. Ini dapat berarti bahwa orang-orang bahkan tidak mau mengubah cara mereka mendekati sesuatu, yang terjadi pada tingkat tidak fleksibel. Para pemimpin dapat mendukung dengan membangun kelompok mendorong pemberian dan penerimaan dari ketegaran, komunike dan berbagi. Tanpa ini, kelompok campuran lebih cenderung menunjukkan ketidakharmonisan terlepas dari kolaborasi.

“Kerja tim dimulai dengan membangun kepercayaan. Dan formula bijaksana untuk menemukan yaitu menaklukkan kebutuhan kita akan kebal.” (Patrick Lencioni, penulis manajemen industri)

Relawan yang tidak dibayar tampaknya lebih pantas untuk menjalankan tugas mereka dengan persyaratan mereka sendiri. Dengan sukarelawan yang bekerja dengan waktu singkat, penderita roh kelompok jika individu memiliki lebih dari beberapa orang untuk bertemu bersama untuk mendapatkan ke dasar sudut pandang yang berbeda.

Semangat lingkungan yang lembut
Ketika kita menemukan sahabat, kita lebih mungkin untuk menciptakan demikian juga dengan kita yang menghargai minat dan nilai kita. Bersama mereka, kita terus merasa paling di rumah dan bebas untuk menjadi diri kita sendiri. Akan sulit untuk menganggap jenis bola di mana roh lingkungan berlaku. Emanuel Swedenborg melukis semacam gambar lingkungan yang megah. Dalam upaya semacam itu tidak ada baris tentang bagaimana hal-hal dilakukan. Tidak ada ego yang melihat formula mereka sendiri. Kami bergabung bersama dalam semangat yang berkilauan. Paling terkenal mencari apa yang cocok untuk setiap perbedaan dan untuk kelompok dan lingkungan secara keseluruhan.

“Tidak seorang pun dari kita, termasuk saya, yang pernah menciptakan benda-benda kolosal. Tetapi kita semua dapat menciptakan benda-benda kecil, dengan penyembahan kolosal, dan bersama-sama kita dapat menemukan satu hal yang bijaksana.” (Bunda Teresa, biarawati Katolik Roma)