Keberhasilan pemain basket yang baik berasal dari kemampuan individu untuk manajemen waktu dan pelatihan yang konstan dan hati-hati sepanjang tahun.

Disiplin gaya hidup

Seseorang harus berkonsentrasi untuk membangun tubuh yang kuat dengan latihan yang ketat dan diet protein tinggi. Tidur dan relaksasi otot adalah kekhawatiran lain karena membantu meningkatkan kecepatan, daya tahan dan keterampilan. Alkohol, merokok, dan penyalahgunaan narkoba meningkatkan detak jantung dan pembuluh darah serta membuat penilaian tentang kecepatan dan jarak menjadi lebih sulit.

Menerima pembinaan

Seorang pemain harus sadar bahwa dia hanya bagian dari tim. Untuk mencapai sukses besar, semangat dan kekuatan seluruh tim sangat penting. Untuk membentuk pemain atau tim yang kompeten, bimbingan seorang pelatih dan dengan banyak pengalaman dan kesadaran harus dipilih. Setiap pemain di tim harus disiplin dan menghormati keputusan pelatih dan para pejabat. Ia harus menelan semangat tim dan ingat bahwa setiap tindakan pemain akan mencerminkan hasil akhir.

FLEKSIBILITAS

Mereka harus fleksibel dan dapat menangani setiap posisi dalam tim. Mengembangkan pengetahuan dasar dalam setiap keterampilan adalah suatu keharusan untuk pemain yang efisien. Ini akan memungkinkan dia untuk memposisikan dan waspada terhadap pergerakan lawan.

Ciptakan ceruk

Keberhasilan seorang atlet bukan hanya menghasilkan pengetahuan tentang semua keterampilan dalam gim, tetapi untuk mempelajari keterampilan tertentu membuat minatnya tetap tinggi. Ini akan memungkinkan dia untuk menjadi unik dan berbeda dari rekan tim lainnya. Ketika setiap pemain mengembangkan ceruk, tim menjadi lebih kuat.



Source by Lara Dawson