University of Missouri (umumnya disebut MU atau Mizzou) Tigers telah memasukkan satu pemain dalam konsep NFL 2010 yang diadakan di New York City pada bulan April. Nama satu-satunya pemain yang dipilih dari sekolah Columbia, Missouri adalah Sean Weatherspoon.

Weatherspoon adalah pemain pertama yang dipilih oleh Atlanta Falcons di putaran pertama NFL Draft 2010 dengan pilihan keseluruhan ke-19. The Falcons antusias menambahkan linebacker muda berbakat ke jantung pertahanan mereka.

Weatherspoon lahir pada Desember 1987 di Greenville, Carolina Selatan dan jauh sebelum ia berkembang menjadi perspektif sepak bola profesional atas menjadi 6 & # 39; 1 "dan 239 pound ia unggul sebagai atlet sekolah menengah atas dalam keadaan negara bagian Texas. – Weatherspoon berbakat mendemonstrasikan dirinya sebagai atlet triple di Jasper High School di Jasper, Texas Texas berbatasan dengan sisi timur Texas

Sean bergabung dengan linebacker perguruan tinggi di sekolah menengah, Sean bermain basket dan mengambil bagian dalam pekerjaan dan lapangan Jasper High School, sementara paling dikenal sebagai pemain sepak bola All-State Sean adalah seniman All-District sebagai penjaga tim basket dan jumper tinggi semua-Negara di tim atlet.

Meskipun menjadi ancaman ganda adalah sebagai penyokong untuk pertahanan dan serangan sebagai penerima luas pada besi grid di SMA Sean harus mengatasi rintangan menjadi relatif kurang lancar karena posisi gelandang sebagai atlet sekolah menengah mencari ceramah tingkat atas yang menarik perhatian. Terlepas dari kenyataan bahwa ia akhirnya menjadi linebacker kedua yang dipilih dalam NFL Draft tahun 2010 (di belakang Rolando McClain dari University of Alabama yang telah diambil oleh Oakland Raiders dengan pilihan nomor 8), Weatherspoon memiliki relatif sedikit penawaran untuk pameran dagang untuk pertandingan sepak bola untuk dipilih sebagai sekolah menengah atas. Akhirnya Missouri memenangkan kompetisi dengan pameran bersaing dari Iowa State University dan Texas Christian University (TCU).

Setelah bermain sebagai mahasiswa baru di setiap pertandingan di University of Missouri pada 2006, Sean mengalami musim wabah pada tahun 2007 di tahun kedua, mendapatkan kehormatan All-Big 12 dari tim pertama untuk usahanya. Sean akhirnya memperoleh banyak penghargaan dari berbagai organisasi sebagai tim kedua dan ketiga All-American seleksi pada posisi gelandang.

Pelatih kepala Atlanta Falcons, Mike Smith sangat antusias untuk membawa Sean Weatherspoon ke organisasinya. Pelatih Smith berpikir Sean akan bersaing untuk posisi gelandang awal dan berharap untuk mendapatkan dia di lapangan secepat mungkin dengan menggunakan dia dalam situasi tim khusus.



Source by Kim Patel