Kombinasi kebiasaan kecil mengarah pada kehebatan

Apakah Anda menyadari bahwa yang terbaik belum datang? Bagaimana perasaan Anda ketika Anda membaca pernyataan itu? Apakah Anda berpikir: "Yang terbaik ada di belakangku"? Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu apa yang Anda mampu tanpa pergi ke tujuan dan impian Anda? Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Ketika Michael Jordan tidak membuat tim basket SMA-nya, apakah menurut Anda karirnya sudah berakhir? Mungkin dia berpikir bahwa pada saat itu, karena dia mungkin tidak membuat tim tampak seperti ujung jalan baginya, tetapi ternyata tidak. Itu adalah awal dari karirnya sebagai salah satu pemain bola basket terbesar sepanjang masa. Kenapa? Jordan suka bermain basket dan menghabiskan berjam-jam berlatih dan menyempurnakan keterampilannya. Kemunduran dan kekalahan yang ia alami merupakan bagian dari proses mencapai kebesaran. Mereka adalah titik-titik refleks dalam karirnya dan mengapa Anda harus melakukan yang terbaik, selama Anda terus mencapai tujuan Anda. Peringatan: Anda harus percaya bahwa yang terbaik masih akan datang dan ikuti tindakan yang tepat.

Yang terbaik Anda akan datang dari kebiasaan, latihan, pertumbuhan, kemunduran, kemenangan, dan pengetahuan yang telah Anda dapatkan selama bertahun-tahun. Untuk mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik, kita harus berkomitmen pada tugas-tugas hari ini yang meletakkan dasar untuk hari esok. Tidak ada yang baik yang bisa menjadi hasil dari menunda hal yang perlu kita perhatikan sekarang. Meskipun banyak dari tugas atau kebiasaan sehari-hari kita dapat menjadi membosankan dan memakan waktu, dengan sikap yang benar mereka akan mengubah upaya kita menjadi kinerja. Kita harus melakukan yang terbaik, bagaimanapun juga, mengetahui bahwa kesepakatan kebiasaan kecil mengarah pada kebesaran. Ini adalah inti dari apa yang penulis motivasi dan pembicara Brendon Burchard sebut dalam Kebiasaan Berperforma Tinggi: Bagaimana Orang Luar Biasa Itu Jalan di mana ia menulis: "Berada di permainan A Anda berarti melakukan yang terbaik dengan fokus penuh pada tugas terpisah Untuk mencapai hal ini, Anda perlu menyalakan persyaratan kebutuhan internal dan eksternal, khususnya identitas pemain berkinerja tinggi dan Anda mengatur situasi yang membutuhkan perendaman penuh. Apa yang ingin Anda investasikan atau apakah Anda sudah terinspirasi dalam hidup Anda? Apapun masalahnya, berinvestasi dalam diri sendiri berarti mendedikasikan diri pada apa yang membuat harapan dan impian kita menjadi hidup.

Fokus pada prioritas yang memastikan bahwa Anda hidup kembali

Kami adalah kapal tempat pagi kami diciptakan atau sebaliknya, di mana kami akan hidup dengan penyesalan. Namun, penyesalan tidak lebih dari tindakan yang tidak efektif karena kami telah membuang-buang waktu kami di din gen yang tidak penting. Untuk menjadi yang terbaik hari ini, Anda harus membawa seluruh jiwa Anda ke segala situasi. Apa yang saya maksud dengan seluruh diri? Maksud saya seluruh keberadaan Anda, termasuk pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Orang yang mengambil seluruh jiwa mereka untuk tugas mereka terinspirasi oleh tujuan yang lebih besar untuk hidup mereka. Seseorang yang membawa seluruh jiwanya ke dalam usaha mereka bersatu dengan niat mereka yang lebih dalam, jadi setiap tindakan sengaja dipandu dan berasal dari hasrat dan niat langsung. Kami adalah kebiasaan dari kemarin kami dan para pemenang pagi kami. Apa yang kita tanam dalam pikiran kita dan tabur dalam hati kita akan menjadi benih kebesaran besok.

Jadi apa yang kamu lakukan? Tindakan apa yang menghasilkan hasil nyata? Kita harus jelas apakah tenaga kerja memaksa kita bergerak maju atau membuat kita diam. Stagnansi adalah target yang salah dalam bentuk perlawanan karena kita takut akan kesuksesan masa depan. Namun ini adalah tujuan dari tindakan dan kebiasaan sehari-hari: untuk mengasah gergaji sebagai Dr. Stephen Covey menulis The 7 Habits of Highly Effective People dalam bukunya . Ini adalah kesempatan untuk memperbaiki, menilai, dan menghargai diri sendiri atas tindakan yang kita ambil untuk mewujudkan harapan dan impian kita untuk hidup.

Tidak ada yang baik yang bisa datang dari mengesampingkan apa yang sekarang dapat diselesaikan karena kita menunda komponen besok dan segera kita mendapatkan ketakutan lain. Tugas kita adalah meminimalkan ketakutan akan kehidupan kita sehingga kita dapat berkonsentrasi pada tujuan tertinggi kita melalui aksi yang ditargetkan. Kami membeli untuk mengejar hal-hal yang membuat kami menjadi hidup, bukan untuk membuat kami merasa lelah dan tidak terinspirasi. Kita harus menghapus kewajiban dan kewajiban yang menghambat kemajuan kita atau bahkan lebih baik, mendelegasikannya kepada orang lain sehingga kita dapat berkonsentrasi pada apa yang membuat kita menjadi hidup. Kita harus menampilkan lagu di dalam hati kita, karena ini adalah lagu yang menyentuh orang-orang yang berhubungan dengan pekerjaan kita. Jadi saya bertanya: apa yang Anda usulkan hari ini agar Anda dapat memperlambat hari esok? Bisakah Anda berkomitmen untuk tugas terkecil, bahkan jika Anda merasa kurang inklusif? Tanpa ragu, jika kita terinspirasi oleh tujuan yang lebih besar, tugas yang lebih kecil akan memberi makan tindakan kita karena masa depan yang lebih baik adalah mungkin ketika kita melakukan yang terbaik hari ini.



Source by Tony Fahkry